Your Business is Our Serve

Breaking

12 February 2017

INACRAFT 2017, Sebentar Lagi…

inacraft
Inacraft 2017 Yogyakarta
Pasti sudah tidak sabar lagi bagi Anda untuk menjadi saksi kemegahan pameran nasional terbesar yang semua tentang kreativitas Nusantara, INACRAFT yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 30 April 2017 nanti di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Pameran berskala internasional ini akan mengangkat nilai wastra ala Jogjakarta dengan setup yang megah dan anda akan diajak masuk dalam lorong wilayah kota dengan berjuta karya seni. Lantas seperti apa bentuknya?

Dalam pameran INACRAFT 2017 di  bulan April nanti, pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa bangunan  bersejarah dari kota pelajar ini seperti gapura kerajaan Jogja, miniature pagar candi, nuansa klasik yang ikonik dll yang akan tersebar luas di seluruh hall JCC. Otomatis UMKM yang hadir pun kesan kota Jogja ini juga mengikuti.

Tidak cukup disitu saja, stan yang berpartisipasi pun bertumpah ruah, total stan yang akan masuk dalam lineup pameran mencapai 1200 yang mencakup, perajin, produsen hingga pengusaha UMKM dalam negeri yang mumpuni. Stan asing pun juga nanti akan hadir melengkapi pameran dengan masterpiece-nya seperti  Syria, Vietnam, Jepang dan dataran Timur Tengah.

Jadi jangan sungkan dan segan untuk menjadi bagian dari pameran tahunan ini karena kedatangan Anda adalah dukungan bagi kemajuan UMKM Tanah Air.NUG

Photo by : Google Search

19 comments:

  1. Saya sangat senang dengan diadakannya pameran ini karena sangat membantu umkm kecil untuk memasarkan dan memperkenalkan produknya..semoga inacraft makin jaya dan bisa menarik lebih banyak pengunjung luar negeri..trmksh..

    ReplyDelete
  2. Produknya jgn mahal-mahal

    ReplyDelete
  3. Jika ingin berpartisipasi untuk jadi peserta stand pameran, bagaimana prosedurnya??

    ReplyDelete
  4. Mediatama Binakreasi27 March 2017 at 21:37

    Bisa kontak dengan :

    - Bpk. Masjito
    - ito.mbk@gmail.com / ito@ptmediatama.com
    - (62-21) 4896942

    ReplyDelete
  5. Mediatama Binakreasi27 March 2017 at 21:38

    Untuk Produknya sangat terjangkau, memang ada yang mahal, tetapi ada yang murah tanpa mengurangi kualitas

    ReplyDelete
  6. Pak publikasi dari EO mengenai Inacraft kok belum keliatan ya? Kalah rame dengan publikasi Big Bad Wolf yang persis waktunya dengan Inacraft. Pengunjung bisa focus ke acara buku BBF di ICE kalau tidak ada promosi yang gencar dari EO.

    ReplyDelete
  7. Untuk Publikasi dari segi mananya ?
    Untuk Publikasi dari segi Media Sosial sudah berjalan dari akhir tahun kemarin, meliputi Promosi Facebook Ads, Instagram Ads, dan Youtube Ads.

    ReplyDelete
  8. saya harap banyakin produsen asli, bukan reseler, biar harganya terjangkau

    ReplyDelete
  9. opening 26apr jam berapa

    ReplyDelete
  10. Masuknya bayar ga?

    ReplyDelete
  11. Untuk Produsen asli, yang mengikuti sudah banyak, meliputi Individu, dan yang terutama produsen asli dari Binaan Pemerintah dan BUMN

    ReplyDelete
  12. Untuk Opening Sekitar Jam 10.00 WIB

    ReplyDelete
  13. Boleh tau CP untuk info seputar booth.. thks

    ReplyDelete
  14. Untuk songket ada ga ya

    ReplyDelete
  15. hai Pingkan.... Inacraft menghadirkan semua hasil budaya Nusantara, salah satunya adalah songket

    ReplyDelete
  16. Hai Elvan, silahkan hubungi kami di 021 489 6942 atau email ke ito.mbk@gmail.com

    salam Nusantara

    ReplyDelete
  17. Hallo Dewa Gede Putra, tetap support kami sebagai pelopor pameran umkm nasional untuk dunia, ditunggu kehadiran anda di acara akbar ini , salam Nusantara

    ReplyDelete