Your Business is Our Serve

Breaking

12 October 2016

TRADE EXPO INDONESIA 2016, Resmi Di Buka Oleh Presiden RI, Joko Widodo

Kementerian Perdagangan kembali menggelar pameran produk nasional tahunan, Trade Expo Indonesia yang ke-31 dengan menampilkan ribuan produk andalan nusantara yang mencakup beberapa sektor sepert busana, kerajinan, perhiasan, alat kesehatan, produk kecantikan, furniture hingga ke manufaktur di seluruh Hall JIExpo Kemayoran 12 s/d 16 Oktober 2016.


Acara dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo dan disaksikan oleh para tamu kenegaraan baik dalam, luar negeri dan para peserta pameran pukul 09.00 WIB lalu. Joko Widodo mengatakan Indonesia akan memperluas pemasaran ke berbagai negara dimana sasaran yang dituju adalah Afrika, India, Amerika Latin, hingga Iran. "produk-produk nasional harus memenuhi beberapa syarat agar memiliki nilai yang tidak kalah dengan produk negara-negara lain. Mulai dari desain dan juga kemasan" tegasnya.


ASEPHI


STAN di TEI 2016


Dalam acara ini, ASEPHI dan Mediatama Binakrasi juga berpartisipasi dalam acara yang berjalan 5 hari kedepan dengan promosi serta display produk-produk andalan untuk meramaikan pameran TEI 2016. Antusias para pengunjung khususnya asing terlihat menyebar dan memadati beberapa Hall terutama di bagian Kerajinan dan agrikultur serta makanan daerah.


Acara ini juga tidak luput dari beberapa pertunjukan seperti tarian daerah, fashion show dan lain-lain.NUG


No comments:

Post a Comment