Your Business is Our Serve

Breaking

15 October 2016

FESTIVAL INDONESIA KREATIF 2016, Malam Penghargaan untuk Souvenir Jakarta

Malam final Jakarta Souvenir Design Award yang diadakan oleh Dekranasda DKI Jakarta telah berlangsung meriah. Acara ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama beserta jajaran intansi lain yang diadakan di The Hall Senayan City (14/10/16) lalu.


Acara yang masih dalam satu rangkaian program Jakarta Festival Kreatif ini, telah menobatkan para finalis souvenir Jakarta yang diseleksi secara ketat oleh para juri dari 80 kontestan menjadi 10 finalis dari 3 kategori yaitu peserta Dekranasda, Mahasiswa hingga peserta Umum Profesional.


Veronica Tan selaku ketua Dekranasda DKI Jakarta mengatakan "Jakarta tidak hanya memiliki souveir Ondel-ondel, Monas dan Delman saja namun masih banyak yang lain di sektor Flora dan Fauna yang bisa kita kemas kreatif dan minovasi baru untuk beberapa pilihan souvenir pariwisata, diharapkan dengan adanya kontes ini bisa mengajak para pelaku kreatif untuk ikut andil dalam mensukseskan kerajinan lokal kepada khalayak", tegasnya.


basuki


Malam itu, Basuki Tjahaja alias Ahok pun naik ke atas panggung untuk menyerahkan langsung piagam penghargaan serta hadiah untuk kontestan terbaik yaitu Syamsul Wahidin dengan konsep Doodle Art di kategori Umum Profesional. Selain itu juga Ahok berjalan-jalan ke beberapa stan untuk melihat dan mengamati apa saja kerajinan yang mewakili souvenir Jakarta sebagai kenang-kenangan di sektor pariwisata.NUG


photo : Nugroho87


 

No comments:

Post a Comment