Your Business is Our Serve

Breaking

6 October 2016

BEKRAF dan Semuanya Tentang Kreatif, Nanti Hadir di CRAFINA 2016

Para pelaku kreatif Indonesia semakin tampak terang. Ini terbukti dengan hadirnya "Rumah" para SDM kreatif nusantara, kalian semua akan mendapat kesempatan untuk unjuk kreasi maupun inovasimu sebagai visi masa depan bangsa yang lebih maju dimata dunia.


Badan Ekonomi Kreatif atau BEKRAF hadir sebagai lembaga non kementerian yang mewadahi subsektor kreatif dimana mencakup fashion, film, music, Kriya, Games application dan lain-lain. Lembaga inipun beranjak menjadi wadah yang berhasil mewujudkan apa yang disebut dengan "Ini Kreasi Kami" kepada khalayak dengan berbagai karya yang dinaungi langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.




[caption id="attachment_116225" align="aligncenter" width="778"]Triawan Munaf Doc. MBK[/caption]

Triawan Munaf selaku kepala BEKRAF, memiliki semangat yang luar biasa akan gebrakan baru  Indonesia untuk tampil ke ruang lingkup yang tidak cuma jago Kandang. Dengan merumuskan, menetapkan, mengkoordinasikan dan sinkronisasi kebijakan di bidang ekonomi kreatif diharapkan lembaga ini dapat mengepakkan sayap emas bangsa dii berbagai kreatifitas.


Dalam beberapa misi besarnya, di awal Oktober ini BEKRAF memboyong 11 Startup tanah air ke kompetisi dan konferensi Istambul 2016. Disana para startup akan berunjuk gigi dengan terobosan inovatifnya di kancah internasional. Dan jangan sampai ketinggalan, di CRAFINA Oktober 2016 ini, BEKRAF akan hadir dengan stan yang mencakup 6 subsektor yaitu musik, kriya, fashion, kuliner, aplikasi game dan film selama pameran berlangsung dengan banyaknya hiburan yang sayang bila diilewatkan.


Untuk kenal lebih jauh, jangan sungkan untuk mampir di website www.bekraf.go.id dan pastikan Anda menjadi bagian di dalamnya.NUG


 

No comments:

Post a Comment