Your Business is Our Serve

Breaking

14 October 2016

Ada Kolaborasi Etnik dan Minimalis Di Trade Expo Indonesia, Apa?

Masih dalam suasana Trade Expo Indonesia 2016, JIExpo Kemayoran yang dimana sudah memasuki hari ketiga sejak rabu lalu acara ini berlangsung. pengunjung sejak pagi lalu terlihat berlalu lalang di masing - masing hall dengan bersafari  mata maupun berbelanja sesuai dengan keinginan.


Menelusuri di beberapa stan, terlihat ada yang menarik untuk dikunjungi. BEKRAF hadir dengan nuansa stan yang bisa dikatakan mewakili cita rasa Indonesia dengan perpaduan antara etnik dan minimalis. Dekorasi terlihat unik karena dihiasi oleh rangkaian undakan bambu dan diisi oleh beberapa display busana khususnya hijab dan kerajinan yang berkaitan.


furnitur bekraf


Selain itu, stan BEKRAF juga menyuguhkan ragam furniture dengan kesan minimalis di area lainnya. Semua terlihat menyatu dengan penataan ruang yang terlihat "Cozy" hingga mampu menarik pengunjung untuk mampir dan berbincang-bincang sejenak di area tersebut.


Dalam hal ini, display yang tampil di stan BEKRAF adalah hasil dari tangan dingin para pegiat/perajin industri kreatif di Indonesia yang eksklusif dan orisinil.NUG


Photo : Liza Dwi

No comments:

Post a Comment